Cara Order


CARA ORDER

     Pemesanan LANGSUNG  

-

      Pemesanan VIA SMS

Kirim SMS ke
-
Dengan format :
1. Ketik ORDER di awal SMS
2. (Nama)
3. (Alamat)
4. (Jumlah pesanan)
5. (Kode barang / Nama Produk)
Tunggu konfirmasi dari kami

     Pemesanan LEWAT EMAIL (atau Form Hubungi Kami)

Catat Kode Barang atau Nama Produk yang mau diorder
Email ke -
Tunggu balasan dari kami via Email & SMS yang berisi total + ongkos kirim.

     Pemesanan otomatis dengan Login ACCOUNT ANDA  

Anda juga bisa login atau mendaftar menjadi pelanggan di -, untuk mendapatkan kemudahan yang lebih, dalam berbelanja. Anda tinggal memilih produk yang ada, memasukkan jumlahnya, klik [Beli] dan otomatis terdaftar dalam catatan order di account Anda. Berikutnya Anda tinggal mengikuti langkah yang ada untuk melakukan proses order.  Detail cara login bisa dilihat disini.
Tunggu balasan dari kami via Email & SMS yang berisi konfirmasi total + ongkos kirim.
Selanjutnya Anda dapat melakukan proses pembayaran

     Silahkan hubungi kami

via email: -
atau telpon/sms: 0-
atau YM: -
Atau melalui form HubungiKami yang telah disediakan
.

Halaman UtamaHalaman Utama

1 komentar:

  1. SAYA INGIN MEMESAN TUDUNG SEGI 4 SULAM SEBANYAK 10 PASANG..
    PILIHAN WARNA NYA IALAH
    1. PINK LEMBUT
    2. BABY PINK
    3. HIJAU
    4. TURQUOISE MUDA
    5. GREY
    6. COKLAT
    7. ORANGE
    8. BIRU
    9. WHITE
    10. BLACK

    DAN, SATU (1) PASANG JILBAB CRAYON SULAM BENANG - WARNA PINK.

    ALAMAT UNTUK DIKIRIM KAN KEPADA SAYA IALAH :

    NURMILY BINTI HARUN
    ANZAGAIN SDN BHD
    NO 9 JALAN BUKIT BADUNG 26/4
    SEKSYEN 26 SHAH ALAM
    40400 SELANGOR DARUL EHSAN
    MALAYSIA
    HP : 019-2810590


    SILA BERIKAN SAYA HARGA RENDAH YE.. HARGA DISCOUNT OK..
    HOW MUCH TOTAL INCLUDING DELIVERY YA..?
    EMAIL KEPADA SAYA SEGERA AGAR SAYA BOLE MEMBUAT BAYARAN MELALUI WESTERN UNION..
    SERTAKAN NAMA SEBENAR TUAN/PUAN UNTUK URUSAN SAYA DIBANK NANTI.

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Pesan Anda: